Selasa, 05 Oktober 2010

MaksTuj

pembuatan blog ini difungsikan untuk para pengunjung bisa lebih mengenal saya, tentang pekerjaan saya dan mempostingkan tugas-tugas kuliah saya, pengunjug bisa melihat beberapa karya saya tentang desain panggung pertunjukan, saya bekerja sebagai penata artistik freelancer dengan basic pendidikan saya terdahulu yaitu tata rupa pentas. apa itu tata rupa pentas (TRP). TRP adalah sebuah program studi dari jurusan senirupa Sekolah Tinggi Seni Indonesia Surakarta, bertugas sebagai consultan artistik anda, menangani perencanaan dekorasi panggung hingga eksekusi dilapangan, membantu mewujudkan imajinasi anda dan menjadikannya nyata...

teater berasal dari bahasa yunani theatron yang berarti gedung pertunjukan...
awalnya bangsa yunani menggunakan theatron sebagai tempat pemujaan dewa dewa.

lebih lengkap nya lihat blog ini ya...
meiharls.blogspot.com/2010/05/pengetahuan-colosseum.html

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar